HAUL MASSAL KE 18 DAN BERSIH DESA RACI TAHUN 2019

Warga desa Raci, pada Senin malam 29 April 2019 menggelar haul massal dan pengajian umum. Acara yang bertempat di Masjid Jami Al-Barokah desa Raci ini dimaksudkan untuk mendoakan dan menghormati para leluhur, serta wujud persatuan antarwarga desa Raci.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pati, Camat Batangan, Polsek, Danramil dan Kepala Desa Raci dengan mauidhoh khasanah dari DR. KH Fahrurrozi M Ag dan KH. Ali Humaidi beserta burdah Al-Asyiq Tayu.

Dalam kesempatan itu Bapak bupati Pati juga memberi sambutan. “Burdah ini bisa sampai ke-18 bahkan semakin tahun tidak semakin berkurang tetapi selalu bertambah itu menandakan kegiatan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua”. “Oleh karena itu lepas dari pesta demokrasi dengan pilihan politik yang berbeda-beda, semestinya kita dapat merajut kembali kebersamaan kita, jangan sampai dipisahkan dan terpecah belah”, terang Haryanto.

Sementara itu, Kepala Desa Raci Mamik Eko Trimurti mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka Haul Massal ke-18 dan Bersih Desa Raci. “Ini merupakan kegiatan awal sedekah bumi tahun 2019. Insya Allah dengan kehadiran semua dan dengan adanya shalawat akan membawa keluarga desa menjadi semakin makmur dan sejahtera”, terangnya. “Kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga desa dan semuanya sehingga kegiatan Haul Massal ke-18 ini sukses”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dengan kondisi cuaca cerah.

 

 

 

.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan