PENETAPAN BAKAL CALON KEPALA DESA MENJADI CALON KEPALA DESA DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON

Raci- Sesuai dengan Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serempak di Kabupaten Pati bahwa Penetapan Bakal Calon Menjadi Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Raci  Kecamatan Batangan, dilaksanakan pada hari selasa 3 Desember 2019 pukul 09.00 WIB.

Camat Batangan, selaku Ketua Pengawas Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Batangan melakukan pantauan ke Desa Raci bersama dengan Kapolsek dan Danramil. Kegiatan Penetapan Bakal Calon Menjadi Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa oleh Panitia pemilihan kepala desa berjalan aman dan kondusif, dengan hasil penandatanganan Berita Acara sebagai berikut :

 

 

 

Dalam acara tersebut Camat Batangan Bapak Subono, SH, MH., menyampaiakan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Panitia pemilihan kepala desa yang telah bekerja dengan maksimal dan mengharapkan untuk selalu memperhatikan tahapan  sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. “Selamat kepada Bakal calon yang telah ditetapkan menjadi Calon dan telah mendapatkan nomor urut”, imbuhnya.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan