KKN-IK IAIN kudus 2021 selenggarakan pelatihan revitalisasi website desa

Foto bersama dengan bapak Mokhammad Agus Prijadi, selaku koordinator pendamping website desa kecamatan batangan.

Batangan,  20 September 2021. Mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus 2021 melakukan pelatihan revitasilisasi website desa di Balai Desa Bulumulyo Kecamatan Batangan Kabupaten Pati Hari Senin (20/9/2021).

Salah satu program kerja dari Mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus 2021 adalah melakukan revitalisasi atau pengembangan Website Desa, dimana salah satunya adalah Website milik Desa Raci. Untuk memaksimalkan hal tersebut anggota KKN-IK Kecamatan Batangan melaukan sosialisasi pelatihan revitalisasi website desa terlebih dahulu sehingga pengelolaan website lebih terstruktur dan memudahkan para mahasiswa KKN dalam mengoperasikannya.

Kegiatan ini di bimbing langsung oleh bapak Mokhammad Agus Prijadi, selaku koordinator pendamping website desa di kecamatan Batangan. Pelatihan ini akan diberikan secara bertahap, di mulai dari tahap pertama pada Senin (20/09/2021) dengan mengundang seluruh anggota  KKN-IK Kecamatan Batangan dengan mengambil tempat di Balai Desa Bulumulyo Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Dalam hal ini narasumber memberikan pengenalan tentang keterbukaan informasi publik di desa, etika jurnalistik, cara login, maupun langkah-langkah pengelolaan website dan dijabarkan mengenai fungsi dan teknis pengisiannya.

 

Penulis : Atin (Mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus 2021)

 

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan