KLARIFIKASI KELENGKAPAN ADMINISTRASI BAKAL CALON KEPALA DESA, DAN PENETAPAN DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN

  • Nov 29, 2019
  • raci

 

BERITA ACARA

PENETAPAN DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN

 

Pada hari ini Rabu tanggal Dua puluh tujuh bulan November tahun dua ribu Sembilan belas, kami Panitia Pemilihan Kepala desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati telah mengadakan penelitian terhadap jumlah Daftar Pemilih Tambahan  pada Pemilihan Kepala Desa Raci Kecamatan Batangan dengan hasil Sebagai Berikut:
  1. Jumlah Laki-laki : 1.801
  2. Jumlah Perempuan : 1.886
  3. Jumlah Daftar Pemilih Tambahan : 3.687
Adapun nama Daftar Pemilih Tambahan adalah sebagaimana terlampir Demikian Berita Acara ini dibuat dengan sebenarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.        

BERITA ACARA

PELAKSANAAN KLARIFIKASI KELENGKAPAN ADMINISTRASI

BAKAL CALON KEPALA DESA

  Pada hari ini Rabu tanggal Dua puluh tujuh bulan November tahun dua ribu Sembilan belas, kami Panitia Pemilihan Kepala desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati telah mengadakan klarifikasi kelengkapan administrasi Bakal Calon Kepala Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati dengan hasil sebagai berikut: 1. Jumlah Bakal Calon Kepala Desa yang diklarifikasi sebanyak 2 (dua) orang. 2. Nama Bakal Calon Kepala Desa yang diklarifikasi: a. Mamik Eko Trimurti, S.Pd b. Hartoyo Demikian Berita Acara ini dibuat dengan sebenarnya untuk dapat dipergunakan seperlunya.